Friday 29 July 2011

secangkir kapucino dari mb dew^^

Saya sedang sendiri. lebih tepatnya merasa sendiri. atau lebih tepat lagi sedang menyendiri (opo toh num?hehe). berfikir, merenung, syukur, harap, cemas, semua...tentang usia

di satu sudut, duduk. memandang kosong ke depan. ketika tiba2 ada seseorang yang menghampiri saya. duduk disamping saya. memberi secangkir kapucino hangat, menepuk-nepuk bahu saya. ah, tidak berlebihan rasanya jika saya bisa menangis saat itu juga. *_*

seseorang itu, teman yang saya kenal lewat fesbuk. teman yang sudah menganggap saya seperti saudaranya, dan saya pun begitu. saya bicara, dan ia mendengarkan. saya khawatir, ia menjawabnya dengan harap. saya harap, ia menjawabnya dengan semangat. dan inilah secangkir kapucino itu....(lengkapnya disini)

Untuknya.

Angka dua puluh empat. Benar. Jumlah itu memang tidak sedikit. Tahun lalu aku juga mengalami. Alhamdulillah. Dua puluh empat pada dua puluh tujuh. Perpaduan angka yang manis. Salah tiga angka favoritku terderet di sana.

Keep fighting, Sist! Karena hidup adalah perjuangan. Aku, kamu, dan juga mereka takterhingga mahluk-mahlukNya di muka bumi memang sudah, dan masih harus berjuang. Although the night is long, the sun comes up. Trust me, ‘someday’ itu akan tiba. *ah, mungkin terlalu sotoy. Tapi aku yakin. :)

someday....meski terus2an tanya 'kapan' itu berkelebat. anum percaya hari itu akan tiba. lagi-lagi, detik ini masih 'berusaha' untuk terus percaya ;)


Semoga ibadah kamu tetap dipenuhi cinta karenaNya. Semoga kamu selalu tetap terpesona oleh cintaNya. Yang karena itu semua, akan bertambah rasa syukur padaNya, cinta pada rasulNya, kasih pada dua orbit tersayangmu, dan cinta tumpah ruah pada sesama.

Semoga binar mata paling bahagia dan senyum paling indah dari dua orbit tersayangmu akan selalu (ya, selalu) tertuju padamu, meski kamu kadang tak menyadarinya. Aku –lagilagi— yakin –dan sok tau— akan hal itu. Semoga kamu dan keluargamu kelak dapat berkumpul kembali di jannahNya. Aamiin.

 amin amin Allahumma amiin... sepertinya memang anum kadang tak menyadarinya. selalu ada. akan selalu ada. detik ini, masih terhalang oleh cemas, oleh khawatir, seolah ada itu menjadi belum ada.


Semoga menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga punya jurus jitu buat ngontrol emosi. Semoga bisa lebih lancar bicara di depan umum (tak tik-ku biar ngurangin nervous, ambil nafas-pejamin mata-ngeyakinin diri-hembuskan. Lumayan manjur, lho!). Semoga tetep suka cappuccino dan tambah buah-buahan juga sayur mayur (aku banget). ^^v.. Sesulit apapun, semangat, Sist!! Life’s an adventure!

amin Allahumma amin....tengkyu triknya mb ^^, dlm sehari anum bisa habis 5 cangkir kapucino. mungkin lbh tepat mengurangi. karena nikmat justru ada saat jarang bertemu *apaan coba?hehe* semangat!!!!!^^v

Semoga tetap kuat untuk ‘berlari’. Kejarlah apa yang ingin tertangkap jika itu memang baik dan kamu yakin baik. Semoga bisa melanjutkan S2 (sebenarnya ini juga impianku yang suatu hari ingin aku ceritakan lika-likunya. Untukmu, aku mengamininya. Semoga secepatnya jadi mahasiswa pasca. Semoga secepatnya ‘disibukkan’ oleh thesis. Aku tau rasanya ‘menginginkannya’. Sungguh! hmm.. gimana kalo di Malang aja?). Semua akan indah pada waktunya. Aku –untuk ketiga kalinya—yakin akan hal itu. When we believe, miracle happens, Sist. Semoga bisa jadi dosen. Dan yang pasti, semoga tak bosan menghadapi berbagai pertanyaan. Enjoy those as ‘others’ do.

amin Allahumma amiin....waaahhhh, cerita dung mb, siap ni nyerap ilmu, hehehe.

Semoga ia segera datang menjemput tulang rusuknya yang hilang. Ia datang dan akan bersamamu menggenapkan separo dien. Melaksanakan perintahNya dan mengikuti sunnah rasulNya. Ia, muslim terbaik yang Allah pilih untukmu. Menjadi penyeimbangmu dalam banyak hal.

Di suatu tempat
Entah di mana, di dunia
Seseorang menunggumu, berdoa
Seperti doa yang biasa engkau ucapkan sehabis Shalat

Pada suatu saat
Entah apabila, di dunia
Seseorang merindukanmu, berjaga
Seperti malam malammu yang berlalu sangat lambat

Seseorang menungu, merindu, bejaga, dan berdoa
Seperti engkau selalu

[Ajip Rosidi, Ular dan Kabut ‘72]
amin Allahumma amiin...doa yg sama untukmu, sist. pun doa2 diatas semoga Allah memberkahinya untuk kita.


Semoga kamu tetap berharap. Terus berdoa. Dan selalu bermimpi.
Someday your painful life n heart will get well... InsyaAllah

Aamiin aamiin Allahumma aamiin...

Untuk Fadila Hanum, met milad ya.. semoga keberkahan itu tak berhenti mengalir di tiap detik usiamu. Aamiin.

amin Allahumma amin...hatur tengkyu seberat-beratnya mb......:*

Saya merasa hangat. pun merasa lebih kuat. sudah saatnya menghentikan airmata. berdiri. dan berlari.

luv u mb:*

-pondokautumn-

No comments:

Post a Comment